Crystal-x ramuan kraton mengatasi keputihan

Senin, 03 Agustus 2015

Manfaat Crystal X bagi Kesehatan Organ Kewanitaan

Mengenal Manfaat Crystal X bagi Kesehatan Organ Kewanitaan

Crystal x merupakan produk yang sangat direkomendasikan bagi setiap wanita yang ingin menjaga dan merawat organ vital mereka dengan tepat. Jadi, produk ini tidak hanya digunakan untuk mengatasi masalah keputihan atau merapatkan vagina. Dalam kondisi normal, produk ini pun bisa digunakan sebagai bagian dari perawatan sehari-hari. 

Persoalan Kewanitaan
Nyaris setiap wanita mengalami masalah pada organ vital mereka. Rata-rata pernah atau masih mengidap keputihan, iritasi, gatal-gatal, hingga masalah bau tak sedap. Bagi wanita yang masih perawan atau berusia muda, berbagai persoalan tersebut pun sering dialami dan bahkan menyimpan risiko yang sangat buruk. Sementara itu, para wanita dewasa atau yang telah menikah punya keluhan serupa, ditambah lagi dengan tingkat kekencangan vagina yang kian menurun.
Banyak yang telah mengonsultasikan masalah kewanitaan tersebut pada para pakar, dan rata-rata berupaya mencoba menyembuhkannya dengan berbagai metode. Baik secara medis atau yang menggunakan ramuan-ramuan tradisional. Selain itu, gaya hidup mulai dari perilaku dan makanan pun menjadi faktor-faktor yang sangat berpengaruh. Sayangnya, banyak pula yang masih menemui jalan buntu dan sering mengalami krisis kepercayaan diri. Padahal, stres berkepanjangan justru memicu risiko lebih buruk terkait gangguan kesehatan organ kewanitaan. Oleh karena itulah, penggunaan produk ini menjadi solusi yang sangat bermanfaat bagi para wanita yang selama ini mengalami persoalan-persoalan tersebut.

Metode Pemakaian
Secara umum, metode pemakaian produk ini sangatlah mudah apalagi sudah disertakan keterangan cara pemakaian. Namun supaya lebih jelas dalam memahami teknik pemakaiannya, produk ini pada dasarnya dibedakan atas dua kategori, yaitu bagi yang belum dan sudah menikah.
Untuk wanita yang belum menikah atau perawan, caranya dengan merendam produk ini dalam larutan air hangat. Rendam sekitar satu hingga dua menit, kemudian gunakanlah air rendaman itu untuk membasuk organ vital. Kalau ingin melakukan cara yang lebih mudah dan aman, silakan duduk di dalam rendaman air hangat tadi karena tidak akan merusak dinding atau selaput dara bagi wanita yang masih perawan.
Pemakaian untuk wanita yang telah menikah agak sedikit berbeda. Yaitu dengan membasahi produk ini dengan air steril, lalu masukkanlah ke organ vital dengan kedalaman sekitar tiga atau empat centimeter. Sembari memasukkannya secara perlahan, putarlah sebanyak sepuluh kali, masing-masing lima kali ke arah kanan dan kiri. Kisaran waktunya sekitar sepuluh detik, lalu keluarkan kembali dan bersihkanlah Crystal X itu dengan air bersih. Keringkan dan masukkan kembali ke wadah semula.
Kadang-kadang pemakaian dalam jangka waktu tertentu menyebabkan produk ini patah. Apakah masih bisa digunakan? Jangan khawatir karena produk yang sudah patah itu masih sangat aman dipakai. Caranya sama dengan pemakaian untuk wanita yang belum menikah atau perawan, yaitu dengan merendamnya dalam air  hangat lalu duduk di dalamnya selama sekitar tiga menit. Setelah itu, bersihkan dan keringkan produk itu, lalu masukkan kembali ke wadahnya. 

Durasi Pemakaian
Sampai berapa lama produk ini bisa digunakan hingga benar-benar habis? Normalnya, produk ini akan benar-benar terkikis atau habis setelah dua atau tiga bulan pemakaian teratur. Artinya, pemakaiannya dilakukan dua kali sehari, yaitu sebelum dan sesudah mandi. Namun tingkat pengurangannya juga berbeda-beda karena selalu tergantung dari pemakaian 
 keseharian.

Adakah Efek Samping?
Sangat wajar jika masih banyak wanita yang meragukan atau masih takut-takut dengan pemakaian produk ini. Tetapi secara umum tidak ada yang perlu dikhawatirkan asalkan menggunakannya sesuai anjuran. Seperti halnya obat atau ramuan yang tujuannya menyembuhkan, tentu saja ada sejumlah efek samping pada tubuh, khususnya di organ yang menggunakan produk ini. Beberapa efeknya justru sangat positif karena bermanfaat bagi kebersihan, kesehatan, sekaligus mengembalikan tingkat kepercayaan diri, seperti:
1)     Vagina yang tak lagi kendor alias semakin menyempit layaknya perawan.
2)     Keluar gumpalan darah pada kasus tertentu, namun tak usah cemas karena efeknya terjadi pada mereka yang punya kista. Sangat disarankan untuk menjaga pemakaian teratur dari produk ini.
3)     Munculnya cairan bening yang kadang menyebabkan gatal. Cairan bening itu merupakan sisa-sia bakteri yang mati akibat pemakaian produk dan lama kelamaan akan berkurang dan menghilang setelah tiga sampai lima hari pemakaian.
4)     Munculnya gumpalan mirip tisu putih karena proses pembersihan organ kewanitaan dan berlangsung selama sekitar tiga hari.
5)     Kadang-kadang terasa perih jika organ vitalnya mengalami iritasi atau dalam keadaan tak normal. Efeknya adalah rasa perih yang lama kelamaan akan menghilang seiring pemakaian rutin.
6)     Bahkan pemakaian produk ini tak akan berdampak apa pun jika organ kewanitaan benar-benar dalam keadaan normal atau sehat. Artinya, pemakaian produk ini dimaksudkan sebagai bagian dari perawatan kebersihan dan kesehatan reguler. 

Antisipasi dan Tingkat Keamanan
Namun harap dipahami bahwa pemakaiannya juga tak bisa asal alias sembarangan. Setiap wanita memang punya masalah, baik dalam skala rendah atau parah di bagian kewanitaan mereka. Produk ini memang diramu khusus dari bahan-bahan alami sehingga dijamin aman dan tak menimbulkan efek aneh-aneh. Meskipun demikian, pemakaiannya sangat tidak dibolehkan bagi wanita yang sedang datang bulan, hamil, atau saat nifas.
Taatilah anjuran di atas demi menghindari kemungkinan buruk akibat waktu pemakaian yang tak tepat. Produk ini akan sangat terjamin keamanannya selama tidak digunakan pada tiga waktu tersebut. 

Waspadai Produk Crystal X Palsu
Ada sejumlah keluhan dari mereka yang merasa telah menggunakan produk ini namun ternyata tak memperoleh hasil yang dijanjikan. Besar kemungkinannya bahwa produk yang telah dibeli dan digunakan tersebut adalah palsu. Mengingat bahwa Crystal X merupakan sebuah produk yang telah teruji dan diakui secara positif, maka ada banyak pihak tak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi tersebut dengan memalsukan produk. Risiko bahayanya pun sangat besar dan bisa berdampak lebih buruk. Oleh karena itu, kenalilah produk ini sebaik-baiknya supaya tidak terjebak dalam skema penipuan dari para penjual palsu. Lalu, adakah cara-cara khusus untuk mengenali keaslian dari produk Crystal X?
Beberapa ciri yang meyakinkan bahwa produk ini adalah asli:

ü  Terdapat stiker hologram bertuliskan NASA yang melekat pada bagian segel plastik dan dalam. Kalau kita melepasnya, maka akan timbul bekas di kemasan dan plastik tersebut.
ü  Di bagian ujung kemasan kotak hitam, kita bisa menemukan stiker hologram pelangi dengan warna emas. Perhatikanlah lebih seksama dan kita menemukan garis melengkung dengan tulisan IRU.
ü  Terdapat nomor urut penerbitan yang tak akan mungkin bisa kita hapus kecuali dengan cara merobel segel plastiknya.
ü  Tanda-tanda lainnya adalah nomor ijin BPOM, registrasi produk, logo “Halal”, dan NASA.

Kalau dijejerkan langsung antara produk asli dan palsu, memang nyaris tak ada bedannya. Maka dari itu, hindarilah risiko salah pilih dan beli yang akan berdampak buruk bagi kesehatan organ kewanitaan. Nah, demikianlah beberapa hal penting yang perlu diketahui terkait dengan Crystal X.

Manfaat Crystal X bagi Kesehatan Organ Kewanitaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar